en id

Sigap Hadapi Keadaan Darurat, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Refreshing Course dan Ujian Perpanjangan Lisensi PKP-PK

17 May 2017

kembali ke list


MANGUPURA - Bandara I Gusti Ngurah Rai mengadakan kegiatan Refreshing Course dan Ujian Perpanjangan Lisensi/Rating PKP-PK Tingkat Senior tahun 2017,Kamis (17/5).

Kegiatan berlangsung pada tanggal 15 – 20 Mei 2017 yang bertempat di Gedung PKP-PK di ikuti oleh 21 orang personil PKP-PK yang berasal dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai-Bali, Bandar Udara Pattimura-Ambon dan Bandar Udara El Tari-Kupang.

Kegiatan tersebut menghadirkan 2 orang tim penguji dari Direktorat Keamanan Penerbangan yakni Ridwan Chandra dan Selvy Nurprianty.

Dalam ujian yang diadakan selama 6 hari ini para peserta dinilai dari segi kecakapan dan kesiapan guna dalam menghadapi keadaan darurat yang dapat terjadi kapan saja di lingkungan bandara.

“Kami berharap para personil PKP-PK agar mengasah kembali keahlian dan potensi sebagai unit yang bertanggung jawab terhadap penanggulangan keadaan darurat yang terjadi di bandara agar hal-hal yang tidak kita inginkan bisa kita atasi secepatnya,” harap Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.